Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir

Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir

Selamat datang kembali di website kami Manfaat Sarang Semut Papua, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat untuk Anda semua.


Inilah Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir

Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru LahirPenyakit hipotermia meruapkan sebuah kondisi ketika bayi yang baru lahir akan mengalmai penurunan suhu hingga dibawah 35 derajat celsius. Suhu tubuh yang normal manusia yaitu sekitar 37 derajat celsius. Penyakit hipotermia pada anak yang baru lahir ini bisa membuat nyawa bayi terancam. Hipotermia akan menyebabkan suhu tubuh bayi akan kehilangan panas tubuh dengan cepat, dibandingkan pada bayi yang lahir sehat dan normal. Saat suhu tubuh menurun dengan secara cepat maka dapat menyebabkan syaraf dan berbagai organ tubuh bayi tidak normal atu bahkan akan mengalami gagal fungsi. Dampak yang paling sering terjadi yaitu gagal jantung, sistem pernafasan dan kemudian dapat memicu kematian. 

Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir

Dibawah ini ada beberapa Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir yang harus diketahui yaitu : 

  • Bayi Akan Mengalami Dehidrasi 

Bayi yang baru lahir memang biasanya akan memiliki resiko yang kecil untuk terkena dehidrasi. Namun, kondisi ini tetap dapat terjadi terutama jika bayi akan mengalami proses persalinan yang sulit. Bayi yang kelelahan dari dalam bisa membuat bayi akan kehilangan cairan dengan secara cepat. Karena itu proses ini dapat membuat bayi terkena dehidarsi yang kemudian juga dapat merusak suhu tubuh bayi yang normal. 

  • Bayi Akan Terkena Asfiksia 

Bayi yang terkena asfiksia juga dapat terkena penyakit hipotermia. Karena kondisi ini bisa menyebabkan karena henti nafas atau bayi akan kekurangan oksigen setelah lahir. Ini kondisi yang sangat berbahaya sekali bagi bayi karena oksigen yang terhenti dapat memicu gagal fungsi organ pada tubuh bayi. 

  • Bayi Yang Lahir Prematur 

Bayi yang terlahir prematur ini bisa mengalami penyakit hipotermia. Karena kondisi ini sangat sering sekali terjadi, biasanya kondisi kesehatan dan kekebalan pada tubuh bayi masih sangat lemah. Bayi yang prematur biasanya akan lebih sering kehilangan panas tubuh dengan secara cepat. Bagian tubuh bayi yang belum banyak mengandung lemak sehingga tidak dapat menyimpan suhu ruangan. Selain itu tubuh bayi yang terlalu lemah akibat dari organ yang belum sempurna itu juga dapat memicu penyakit hipotermia pada bayi. 

Semoga informasi mengenai Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir ini dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi Anda serta Anda dapat menambah wawasan. Untuk Anda atau anak Anda yang pada saat ini mengalami penyakit hipotermia kami ini mempunyai solusi yang paling tepat untuk mengatasinya secara alami dalam waktu yang relatif singkat yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini selain sudah terbukti manfaatnya, produk herbal satu ini juga sudah teruji aman dikonsumsi dengan mendapat legalitas HALAL dari MUI serta terdaftar di BADAN-POM dengan nomor registrasi TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat konsumsi herbal ini.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Hipotermia di Apotik

Baca juga :

Cara Pemesanan Walatra Sarang Semut

Obat Mata Juling di Apotik

Cara Menghentikan Air Ketuban Yang Merembes

Obat Penghancur Tumor Usus di Apotik

Cara Mengobati Penyakit Hirschsprung

Posted by : Manfaat Sarang Semut Papua

Penyebab Penyakit Hipotermia Pada Bayi Baru Lahir

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*