Gejala Untuk Lemah Syahwat

Gejala Untuk Lemah Syahwat

Waspada Inilah Gejala Untuk Lemah Syahwat !

Gejala Untuk Lemah Syahwat – Lemah syahwat atau yang sering disebut impotensi, sering dianggap sebagai penyakit yang memalukan. Sehingga, tidak sedikit pria yang kemudian tak acuh mengenai kondisi disfungsi seksual ini. Padahal, lemah syahwat bisa jadi merupakan tanda penyakit serius, seperti kerusakan saraf hingga penyakit jantung. Mengenali lebih jauh penyebab lemah syahwat serta gejalanya bisa membantu Anda mendeteksi kondisi ini sejak dini. Dengan begitu, perawatan yang tepat dan efektif pun dapat segera dimulai sehingga keluhan Anda dapat teratasi.

Inilah Gejala Untuk Lemah Syahwat Yang Harus Di Ketahui !

Pria yang mengalami lemah syahwat, akan kesulitan untuk mempertahankan ereksi. Kondisi ini dapat terjadi secara tiba-tiba, maupun perlahan.Pada kondisi yang terjadi secara perlahan, durasi ereksi lama-kelamaan akan semakin berkurang. Sedangkan impotensi yang terjadi secara tiba-tiba, biasanya akan disebabkan oleh faktor gangguan psikologis. Impotensi yang terjadi secara tiba-tiba, bisa membaik dengan mendadak pula.Berbeda dari bayangan banyak orang, pria yang lemah syahwat atau impoten, masih bisa mengalami orgasme. Selain itu, pria tersebut juga masih bisa mengalami ejakulasi tanpa ereksi yang penuh. Sehingga, kehidupan seksual pada pria yang mengalami lemah syahwat sebenarnya masih tetap bisa berjalan. 

Berikut ini ada beberapa gejala dari lemah syahwat diantaranya yaitu :

  • Kesulitan mendapatkan ereksi
  • Hasrat seksual akan menjadi berkurang
  • Kesulitas untuk menjaga ereksi

Penyebab Lemah Syahwat

Kondisi lemah syahwat sebenarnya bisa disebabkan oleh berbagai hal. Namun, yang paling umum adalah lima kondisi di bawah ini.

1. Kelainan pembuluh darah

Ereksi baru bisa terjadi ketika darah sudah terkumpul di batang penis. Agar bisa sampai ke sana, maka darah harus dipompa dengan baik ke area tersebut.Pada pria yang memiliki kelainan pembuluh darah, proses tersebut dapat terganggu. Kondisi ini merupakan penyebab paling umum terjadinya lemah syahwat.

2. Kerusakan saraf

Untuk bisa mengalami ereksi, fungsi saraf pada pria juga harus berjalan dengan baik. Selain disebabkan oleh kerusakan langsung akibat benturan, beberapa kondisi di bawah ini juga bisa menyebabkan terjadinya kerusakan saraf yang berujung pada kondisi lemah syahwat.

3. Faktor hormon

Tubuh memerlukan hormon agar fungsi seksual dapat berjalan dengan baik. Hormon dalam tubuh diproduksi oleh sistem endokrin, yang juga mengatur metabolisme hingga reproduksi.Saat sistem endokrin terganggu akibat penyakit seperti diabetes, kemampuan tubuh untuk menggunakan hormon insulin menjadi terganggu. Akibatnya, terjadilah lemah syahwat.

4. Penyakit jantung

Jantung berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh, termasuk penis. Ketika jantung tidak dapat berfungsi dengan baik, maka kemampuannya untuk memompa darah ke penis juga terganggu, sehingga terjadilah lemah syahwat.

5. Gangguan psikologis

Tidak hanya faktor fisik, faktor psikologis pun bisa menjadi penyebab lemah syahwat. Sebab, ereksi perlu dimulai dengan perasaan senang untuk melakukan hubungan seksual. Di situlah otak berperan. Otak akan memberikan pemicu atau rangsangan agar ereksi dapat terjadi. Gangguan psikologis bisa menghalangi proses tersebut.


Atasi Lemah Syahwat Ini Dengan KURMAQU SARI KURMA & MADU ASLI 

Dapatkan Promo “KIRIM BARANG DAHULU” + “DISKON SPESIAL

~ syarat & ketentuan berlaku ~

Kurmaqu sari kurma + madu ialah produk asli Indonesia yang mempunyai kualitas terbaik, 100% murni, alami, tanpa campuran zat kimia atau bahan pengawet apapun. Sehingga sangat aman di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui. Kurmaqu ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh serta menambah stamina.

Khusus pemesanan hari ini bisa KIRIM BARANG DAHULU setelah barang sampai lalu bayar, dan dapatkan DISKON SPESIAL setiap pembelian minimal 4 botol. Untuk informasi lebih lanjut, testimoni, dan cara pemesanan silahkan klik -> Cara Mengatasi Lemah Syahwat

Posted by : Manfaat Sarang Semut Papua  

Gejala Untuk Lemah Syahwat

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*