Gejala Penyakit Tumor Parotis

Gejala Penyakit Tumor Parotis

Inilah Gejala Penyakit Tumor Parotis Yang Harus Anda Ketahui.

Gejala Penyakit Tumor ParotisPenyakit tumor parotis merupakan salah satu penyakit ganas yang ditandai dengan adanya pertumbuhan jaringan abnormal di begian kelenjar ludah, tumor parotis ini di katakan langka karena yang menderita tidak sebanyak penderita kanker ataupun penyakit yang lainnya. Tumor parotis merupakan tumor yang akan menyerang pada kelenjar parotis, dimana kelenjar parotis tersebut merupakan kelenjar ludah utama dan yang paling besar sekali. Letak tumor parotis ini berada di depan telinga atau di belakang rongga mulut, tumor parotis ini termasuk kedalam tumor jinak jika memang terjadi pada kelenjar parotis namun bisa juga menjadi tumor yang sangat berbahaya sekali apabila terjadi pada kelenjar ludah yang lainnya.

Gangguan dari tumor parotis berupa tumor yang lebih sering menyerang pada orang dewasa dengan kisaran berada di usia 20-50 tahun. Tumor parotis ini lebih rentan akan terinfeksi oleh bakteri dan juga virus, meski kebanyakan tumor parotis ini termasuk kedalam tumor jinak Anda juga tidak boleh membiarkannya dengan penyakit tumor parotis ini karena bisa saja sewaktu-waktu akan menjadi tumor yang ganas dan akan menyebar ke jaringan yang ada di sekitranya. Dari semua jenis kanker ini sangat berbahaya dan berkembang dengan secara pesat, sehingga penderita akan sangat rentan terkena komplikasi yang akan mengakibatkan keparahan penyakit tumor parotis ini.

Gejala Penyakit Tumor Parotis

Tumor parotis sangat mempengaruhi saraf wajah sehingga akan terjadi kelumpuhan disisi yang terkena, otot-otot wajah yang melemah dan ketidakmampuan menutup mata. Tumor ini akan menyebar ke otot-otot dibawah mulut yang merupakan bagian bawah tengkorak, dan kelenjar getah bening  disekitarnya. Sehingga dengan demikian akan menyebabkan wajah terasa sakit, sakit telinga, sakit kepala, dan pembengkakan pada kelenjar getah bening. Dibawah ini ada beberapa gejala dari tumor parotis adalah sebagai berikut : 

  • Terjadinya mati rasa pada daerah disekitar benjolan 
  • Mempunyai riwayat kanker kulit, sindrom sjogren atau terapi radiasi pada kepala atau leher
  • Adanya benjolan di daerah telinga, pipi, rahang, bibir dan mulut 
  • Akan mengeluarkan cairan dari telinga
  • Mati rasa pada wajah 
  • Sulit menelan dan membuka mulut dengan secara bebas
  • Akan mundulnya benjolan pada bagian wajah, biasanya teramati ketika sedang mencuci muka atau mencukur
  • Nyeri pada bagian wajah 
  • Munculnya benjolan pada bagian pangkal atau ujung kelenjar parotis
  • Pelemahan saraf wajah 
  • Pembesaran benjolan 

Itulah informasi mengenai Gejala Penyakit Tumor Parotis yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dan semoga menambah wawasan bagi Anda semua. 

Semoga informasi mengenai Gejala Penyakit Tumor Parotis ini dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi Anda serta Anda dapat menambah wawasan. Untuk Anda yang mengalami penyakit tumor parotis kami ini mempunyai solusi yang paling tepat untuk mengatasinya secara alami dalam waktu yang relatif singkat yakni dengan herbal sarang semut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai manfaat sarang semut serta cara pemesanan Walatra Sarang Semut papua silahkan klik ->Obat Tradisional Tumor Parotis Di Apotik

Baca juga :

Obat Penghancur Benjolan Di Pergelangan Tangan

Obat Penghancur Benjolan di Telapak Kaki

Obat Penghancur Benjolan di Usus

Obat Penghancur Benjolan di Rahang

Obat Herbal TBC Tulang Belakang di Apotik

Posted by : Manfaat Sarang Semut Papua

Gejala Penyakit Tumor Parotis

1 Trackback / Pingback

  1. Tomat Dapat Menghilangkan Penyakit Tumor Parotis Yang Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*