Ciri Ciri Penyakit Demam Kuning

Ciri Ciri Penyakit Demam Kuning

Selamat datang di website kami Manfaat Sarang Semut Papua, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan JAMINAN UANG KEMBALI. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Ciri Ciri Penyakit Demam KuningSelamat menyimak dan semoga bermanfaat untuk Anda semua.

QnC Jelly Gamat ini merupakan solusi paling tepat dan ampuh untuk mengatasi atau mengobati penyakit demam kuning dengan secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lanjut silahkan ->KLIK DISINI<-


Apakah Anda Mengalami Demam Yang Tinggi?

Waspada Itu Merupakan Ciri Ciri Demam Kuning!

Ciri Ciri Penyakit Demam KuningPenyakit demam kuning atau disebut dengan yellow fever merupakna jenis penyakit yang akan disebabkan oleh virus dan akan ditularkan melalui perantara nyamuk. Sehingga penyakit demam kuning ini akan ditandai dengan demam tinggi, dan mata, kulit yang akan menguning yaitu akibat dari penurunan fungsi hati. Pada umumnya, penyakit demam kuning ini akan ditemukan di wilayah Afrika, Amerika Selatan, Amerika Tengah, dan Karibia. Penyakit demam kuning juga dapat menyerang pada penduduk yang tinggal di daerah endemik dan para turis yang sedang mengunjungi daerah tersebut. 

Waspada Ciri Ciri Demam Kuning

Ciri Ciri Demam Kuning ini dapat dilihat berdasarkan tiga fase, yaitu :

1. Fase inkubasi

Pada masa inkubasi ini, virus yang akan masuk ke dalam tubuh belum menimbulkan tanda-tanda atau gejala. Masa inkubasi ini akan berlangsung selama 1-3 hari setelah terinfeksi.

2. Fase akut

Fase akut ini akan terjadi pada hari ke-3 atau ke-4 setelah terinfeksi, dan dapat berlangsung selama 3-4 hari. Pada fase akut ini, penderita demam kuning akan mulai merasakan gejala-gejala yang meliputi :

  • Akan mengalami demam.
  • Pusing.
  • Mata, wajah, atau lidah kemerahan.
  • Sakit kepala.
  • Silau terhadap cahaya.
  • Nafsu makan menurun.
  • Nyeri otot.
  • Mual dan muntah.

Nah, setelah fase akut berakhir, maka ciri ciri tersebut akan menghilang. Sebagian besar orang dapat sembuh dari penyakit demam kuning setelah melalui fase ini. Namun, ada beberapa orang justru memasuki fase yang sangat serius dari demam kuning, yaitu fase toksik, setelah 24 jam bebas dari gejala.

3. Fase toksik

Pada fase toksik ini, ciri ciri penyakit demam kuning akan dirasakan kembali oleh penderita, dengan gejala yang lebih serius. Sehingga ciri ciri demam kuning tersbut dapat meliputi : 

  • Kulit dan sklera (bagian putih mata) menguning.
  • Denyut jantung melambat.
  • Mimisan, gusi berdarah, dan perdarahan dari mata.
  • Penurunan jumlah urine dan gagal ginjal.
  • Gagal hati.
  • Penurunan fungsi otak, meliputi delirium, kejang, hingga koma.
  • Nyeri perut.
  • Muntah yang terkadang disertai muntah darah.

Semoga informasi mengenai Ciri Ciri Penyakit Demam Kuning ini dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi Anda serta Anda dapat menambah wawasan. Untuk Anda yang pada saat ini mengalami penyakit demam kuning kami ini mempunyai solusi yang paling tepat untuk mengatasinya secara alami dalam waktu yang relatif singkat yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini selain sudah terbukti manfaatnya, produk herbal satu ini juga sudah teruji aman dikonsumsi dengan mendapat legalitas HALAL dari MUI serta terdaftar di BADAN-POM dengan nomor registrasi TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat konsumsi herbal ini.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Demam Kuning Di Apotik

Baca juga :

Cara Mengatasi Keracunan Timbal Secara Alami

Obat Demam Kuning Di Apotik

Cara Pemesanan Walatra Sarang Semut

Suplemen Untuk Mencerdaskan Otak Anak Di Apotik

Vitamin Untuk Badan Lemas Dan Lesu Di Apotik

Posted by : Manfaat Sarang Semut Papua

Ciri Ciri Penyakit Demam Kuning

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*