Bahaya Penyakit Hipotermia

Bahaya Penyakit Hipotermia

Selamat datang kembali di website kami Manfaat Sarang Semut Papua, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Bahaya Penyakit Hipotermia. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat untuk Anda semua.


Inilah Bahaya Penyakit Hipotermia

Bahaya Penyakit Hipotermia – Hipotermia merupakan suatu kondisi serius dimana seseorang akan menderita terkenan pada paparan udara dingin, hipotermia juga dapat menyerang seseorang yang misalnya sedang mendaki gunung tapi tidak mengenakan pakaian yang tepat. Atau ada juga beberapa kasus dimana seseorang yang menderita penyakit hipotermia. Ini dikarenakan jatuh dari kolam yang suhu airnya begitu rendah, berada di tempat yang dingin terlalu lama, atau terlalu lama dalam memakai pakaian yang dalam keadaaan basah. Hipotermia sendiri pada dasarnya adalah situasi dimana temperatur tubuh manusia akan menurun dengan secara drastis. Apabila suhu normal tubuh seseorang akan berada pada kisaran 35-36 derajat Celsius. Maka tiba-tiba orang tersebut memiliki suhu berada dibawah itu.  

Penyakit hipotermia ini tidak hanya terjadi pada negara yang mempunyai iklim dingin atau bersalju saja. Akan tetapi negara yang beriklim tropis seperti Indonesia juga dapat mengakibatkan penyakit hipotermia. Dalam cuaca tertentu misalnya pada saat berada di dalam hutan pada malam hari, ketika ada di tengah lautan pada saat malam hari, pada saat melakukan kemah di lereng gunung,  ketika mendaki ke puncak gunung pada sore dan pagi hari, ketika sebuah wilayah yang sedang terjadi musim penghujan, dan yang lainnya.

Waspada Bahaya Penyakit Hipotermia

Dibawah ini ada beberapa Bahaya Penyakit Hipotermia yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut : 

  • Dapat terserang amnesia atau lupa ingatan
  • Hormon tiroid akan menjadi terganggu dan akan menjadi rusak
  • Dapat mengakibatkan pingsan dengan secara mendadak
  • Tubuh akan mengalami dehidrasi yang berat
  • Penyakit hipotermia dapat menyebabkan pembuluh darah akan menjadi rusak dan pecah sehingga akan terjadi pembengkakan
  • Kulit akan menjadi tebal dan akan terjadi ruam
  • Penurunan asupan pada oksigen yang ada dalam tubuh
  • Seseorang yang terserang penyakit hipotermia yang sangat parah. Tubuhnya akan mengalami mati rasa dengan warna kulit yang pucat dan hitam. Biasanya itu sering terjadi pada kaki, apabila kaki terlalu lama mengalami penyakit hipotermia maka akan terjadi gangren. Gangren ini merupakan suatu kondisi dimana jaringan tubuh akan mengalami pembusukan akibat aliran darah yang berhenti karena efek dingin yang terlalu lama dan mengalami radang beku yang biasa disebut dengan frostbite
  • Pada sebagian penderita penyakit hipotermia dapat mengalami penyusutan organ tubuh seperti jantung, paru-paru, ginjal, dan lain lain.

Semoga informasi mengenai Bahaya Penyakit Hipotermia ini dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi Anda serta Anda dapat menambah wawasan. Untuk Anda atau anak Anda yang pada saat ini mengalami penyakit hipotermia kami ini mempunyai solusi yang paling tepat untuk mengatasinya secara alami dalam waktu yang relatif singkat yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini selain sudah terbukti manfaatnya, produk herbal satu ini juga sudah teruji aman dikonsumsi dengan mendapat legalitas HALAL dari MUI serta terdaftar di BADAN-POM dengan nomor registrasi TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat konsumsi herbal ini.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Hipotermia di Apotik

Baca juga :

Cara Pemesanan Walatra Sarang Semut

Obat Mata Juling di Apotik

Cara Menghentikan Air Ketuban Yang Merembes

Obat Kanker Vulva di Apotik

Cara Mengobati Penyakit Hirschsprung

Posted by : Manfaat Sarang Semut Papua

Bahaya Penyakit Hipotermia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*